welcome to my world

ini adalah blog gue yang ala kadarnya....

Rabu, 08 Desember 2010

Teruntuk kalian

Tak perlu kau takut aral yang menunggumu di depan sana,karna hari ini kita tlah belajar untuk melewati semuanya. Hari ini kita tlah belajar bangun setelah kita jatuh, kita tlah belajar berdiri setelah kita rapuh, Kita belajar meniti setiap langkah yang koyah dan terputus, juga belajar tersenyum setelah berurai peluh.

Jika nanti kita tak bisa lagi bersama,itu bukan semata karna keegoisan kita untuk saling menjauhi, bukan semata karna kebosanan ku pada tingkah lakumu. Juga bukan karena tuturmu yang tak bersimpati lagi. Aku yakin setelah hari ini, kita akan sadar untuk apa dulu kita di pertemukan. Untuk apa Tuhan mempersatukan aku dan kamu yang penuh kekurangan, bukan aku dan mereka yang jauh lebih baik darimu, bukan juga dengan dia yang tak lebih baik darimu. Sesungguhnya, Tuhan yang maha bijaksana mengetahui keadaan kita yang rapuh bila tak di temani, yang lalai bila tak di ingatkan serta yang mudah angkuh saat di atas kejayaan. Tuhan telah menyatukan jalan kita hingga kita bertatap muka untuk sekian waktu, dan sekian kenangan di masa depan. Dan saat kita mulai membina karib, Tuhan senantiasa memberi kita cobaan, memberi pahit-manis persahabatan. Itu semua adalah jalanNYA untuk menjadikan kita sahabat yang saling melengkapi. Suatu hari nanti, saat kita telah berpisah dan bersama yang lain ku harap tak sedikitpun aku menghilang dari ingatanmu, aku berharap masih memiliki peranan sebagai orang dapat melengkungkan bibirmu untuk tersenyum di saat lelah, walau hanya sebatat kenangan. Kelak saat aku jatuh terpuruk dengan masalah yang ada, kamu akan datang sebagai orang pertama yang mengajaku pergi bersama sekedar untuk meluapkan penat.

Aku akan datang sebagai sahabatmu dan sebaliknya...kita akan selalu bisa menikmati hari2 reuni meski dalam dunia yang tak terjamah ( FB,TWITTER,MY SPACE,PLURK ) jika Allah masih mengizinkan, InsyaAllah selalu ada jalan. Kemudian saat nanti anak2 kita bertanya tentang persahabatan, kita akan senang hati mengenang kita,sebagai kisah terbaik tentang persahabatan.

Sahabat, kini dengan bangga aku akan menyebutmu dengan sebutan itu di atas dunia. Walau kita hanya sebagian kecil dari kisahnya, kita adalah yang terbaik untuk kita, tak ada yang lain. Aku tak peduli berapa waktu lagi bisa bersama kalian, karna setiap detik berlalu...adalah waktu yang panjang dan berharga yang kita lewati bersama. Aku tak peduli berapa tanjakan dan likuan yang akan kita hadapi,aku dan kalian adalah kekuatan yang siap menerjang ribuan aral. Hingga kita di pertemukan oleh sebuah persimpangan dan harus mengambil sebuah keputusan " kita tak lagi akan bersama.." aku akan selalu bangga menyebut kamu sahabatku dan aku harap kamu akan begitu,selamanya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar