welcome to my world

ini adalah blog gue yang ala kadarnya....

Rabu, 08 Desember 2010

Kata Cinta Buat Mama

Baru saja aku merenungi satu kata yang tak pernah aku istimewakan selama ini, aku baru sadar bahwsanya penyandang kata itu adalah sosok perkasa yang di ciptakan Tuhan special untuku. dia tegar dan teramat lembut hatinya...tak pernah menjadikan ku gelisah melebihnya.

" mah..." begitu aku biasa memanggilnya tanpa arti dan dengan nada yang biasa saja. " yah,,," begitu dia menjawab dengan nada cita dan bumbu sejuta sayang. aku adalah buah cintanya dengan bapaku, aku adalah janin yang telah keluar dan tumbuh khusus dari rahimnya yang rapuh,dengan kesabaran yang tangguh.dia yang tak pernah putus menghadiahiku do'a pgi,siang dan malam.

Mama adalah dia, ibuku sendiri yang dari dulu merawatku dengan kasih yang dia punya, dengan cinta yang dia jaga,serta dengan ribuan do'a yangtak henti dia baca. sedikitpun aku tak pernah membayangkan jika mamaku adalah orang lain, meskipun seorang ratu dari kerajaan mahsyur,sekalipun seorang wanita kaya dari keluarga yang berjaya...aku tetap menginginkan mamaku yang sekarang, yang dengan keringatnya merawatku dengan penuh ketulusan. aku tetap menginginkan mamaku yang sekarang aku miliki...tak terganti selamanya.

mama...meski jarang terucap kata cinta darikku, sejujurnya dalam hati ini terbendung ribuan kata bermakna cinta yang tak terjabarkan untukmu, aku mencintaimu melebihi apa yang pernah aku cintai.

mama adalah orang yang tak pernah menunjukan kelemahannya, meskipun dia lemah. tak pernah menunjukan perihnya meski dia sakit, dia akan selalu menunjukan senyumnya....meski dia menangis.

"dia adalah orang pertama yang memastikan keadaanku baik2 saja....meski dia dalam bahaya"

aku mencintaimu mah.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar