welcome to my world

ini adalah blog gue yang ala kadarnya....

Minggu, 07 Februari 2010

Keep smile,keep friends...

Kadang...dengan sebuah senyum yang sedikit ngambang,seorang dapat menebak apa makna senyum yang dia tunjukan. Tapi apa kita pernah mengira..senyum itu adalah simbol terkecil suatu keramah tamahan. Apa lagi kita sebagai warga Indonesia yang gemah ripah loh jinawi ini...jurus utama nan andalan adalah senyum.

Senyum...satu kata dan perbuatan yang mengandung petuah. Senyum dapat mengembalikan keadaan yang tidak baik,menjadi baik. Senyum dapat membuat kita saling mengenal. Senyum dapat membantu menyelesaikan masalah dengan kekeluargaan. Senyum juga dapat membuat hati kita lega. Ya to??? Bisa gak kita bayangkan sehari saja kita gak dapat senyum dari seorang yang kita sayangi...wah,gejala porak-poranda udah hampir mampi tuh di dalam hubungan kita. Bayangkan bila sahabat kita tercinta...tidak memberi simpul senyum bonus lesung pipi yang manis (kalo ada), apa yang kita rasakan?? Di jamin seribu percent hati kita penuh tanda tanya. Ada apa? Kenapa? Bagaimana? Kapan? Dimana? Di tambah Wh Question bermunculan dalam hati haduuh...gak pengen ngapa2in dah pokoknya.

Maka...apa lagi yang kita ragukan dengan senyum beserta keajaibanya. Apa lagi yang kita perhintungkan dari senyum dan khasiatnya.

Tersenyumlah untuk semuanya...untuk hidupmu, nikmatmu, cintamu,sahabatmu dan cobaanmu sekalipun...

" if U couldnt respect with U'r word...give your smile..."

so keep smile,keep everything...keep your smile,keep your friendship...

Love 4 friendship
Rohayati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar