welcome to my world

ini adalah blog gue yang ala kadarnya....

Jumat, 05 Februari 2010

Apa yang kita lakukan untuk persahabatan...

Aku,kamu,dia,mereka...dan persahabatan adalah dua sisi sensitif yang tak pernah lepas dari kebutuhan kita sebagai manusia yang katanya makhluk sosial...

Sahabat dan persahabatan adalah relasi unik yang terbentuk antara kita..
Persahabatan terbentuk karena adanya sahabat..dan sahabat itu ada karena kita yang membentuknya. Tak seorangpun bisa memilih dengan siapa kita di takdirkan untuk bersahabat. Kalau toh misalnya mereka memilih untuk bersahabat dengan yang setingkat..maka bukan pada tingkatan itu mereka sebagai orang yang suka memilih sahabat. Tuhan yang maha tau,telah memberikan porsinya pada kita masing,untuk mencari dan memiliki sahabat yang menurut pribadi kita indah bila dia jadi sahabat. Maka...siapapun tokoh persahabatan dan dimanapun settingnya, persahabatan adalah suatu yang istimewa,yang sadar gak sadar mempunyai tahtanya yang gak kalah istimewa dalam hati.

Warnailah persahabatan kita dengan canda,tawa suka dan duka. Pershabatan itu milik kita dan sahabat kita, yang selalu menempatkan persahabatan di ruang istimewa dalam hati. Beruntunglah kita yang masih memiliki sahabat. Kapanpun kita sendiri..dimanapun kita berada,betapapun kita merasa kita tak berguna di mata orang banyak,maka ingatlah satu kata yang penuh makna " persahabatanmu " maka,kita tak pernah merasa kita tak berguna...karna persahabatan telah membuat kita menjadi suatu yang berharga,meskipun di mata kecil sahabat kita sendiri. Kita tau bahwa,dia membutuhkan kita sebagai sahabat sejati..kita juga tau bahwa kita membutuhkanya sebagai sahabat sejati. Maka leluasalah khayal kita tentang persahabatan yang tanpa batas..tentang semua hening makna serta kenangan yang tak terlupa.

Dan satu yang terindah yang patut dan wajib kita lakukan untuk persahabatan adalah lakukan sebaik apapun yang bisa kita lakukan untuk persahabatan. Karena kita tak pernah tau,kapan semuanya akan berubah menjadi suatu yang tak pernah kita harapkan...jagalah sebelum semuanya berubah dan berakhir.


Friendship never ends....

Love for friendship
Rohayati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar