welcome to my world

ini adalah blog gue yang ala kadarnya....

Senin, 15 Maret 2010

Never knew i needed

Apa yang kita pikirkan saat kita mendengar kata " never knew i needed ??. itu adalah salah satu hitsnya neyo, dan kalau kita bener2 tau liriknya ya...itulah kompleksnya. So deep....itu kesan pertama yang aku rasakan saat denger lagu itu. Kemudian hati ini mulai meraba-raba siapa kira-kira orang yang selalu jadi never knew we needed bagi kita. Sejenak aku mulai berangan bahwa my never knew i needed person i myself. Aku gak tau kenapa. Kenapa aku bisa memilih diriku sendiri, aku hanya merasa begitu. Dan mungkin ini sedikit penjabaranya...di saat perasaanku sakit,sendiri,down and sebagainya. Aku selalu mencari sampai sekian lama sosok teman yang bisa berbagi..tapi sosok itu gak ada juga. Sampai suatu hari saat aku nangis, aku ngomong pada diri sendiri " lo gak perlu down gini, karna ini bkan yg pertama dan lw harus kuat " itulah wejangan yg aku dapat dari diriku. Random emang kedengaranya. Tapi wejangan itu selalu datang seperti sahabat terbaiku. Sejak itu aku sadar kalo the never knew i needed person buat aku ya diri aku sendiri. Bukan siapa siapa...itu opini aku dan pasti akan berbeda dengan kalian.

Rohayati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar